NONTON FILM The Meg 2018 SUB INDO FULL MOVIE LK21

Share it:

 NONTON FILM The Meg 2018 SUB INDO FULL MOVIE LK21

Jonas Taylor adalah penyelam penyelamat yang mencoba menyelamatkan awak kapal selam nuklir yang rusak ketika dia melihat lambung kapal ditabrak oleh makhluk tak dikenal. Dua krunya terjebak di kapal selam yang rusak, namun Jonas terpaksa melarikan diri karena upaya penyelamatan akan mengakibatkan kematian semua orang yang telah mereka selamatkan. Kisah Jonas dibantah oleh rekannya yang selamat, Dr. Heller, yang mengecam tindakannya.



Lima tahun kemudian, miliarder Jack Morris bertemu Dr. Minway Zhang di fasilitas penelitian bawah air Mana One. Zhang dan putrinya, ahli kelautan, Suyin, mengawasi misi untuk menjelajahi bagian yang lebih dalam di Palung Mariana, yang sebelumnya tersembunyi oleh termoklin hidrogen sulfida. Kapal selam misi ini dikemudikan oleh ilmuwan Jepang Toshi, ilmuwan Amerika "The Wall", dan mantan istri Jonas, Lori. Di bawah termoklin, mereka diserang oleh makhluk besar tak dikenal yang menyebabkan mereka kehilangan kontak dengan Mana One. Teman lama Jonas dan manajer operasi Mana One, James "Mac" Mackreides, menyarankan agar Jonas turun untuk mencoba penyelamatan.


Meskipun ada keberatan dari Heller (sekarang anggota kru Mana One), Zhang dan Mac bertualang ke Thailand untuk merekrut Jonas, yang sekarang menjadi penyendiri yang mabuk. Suyin mencoba menyelamatkan mereka saat mereka tidak ada tetapi diserang oleh cumi-cumi raksasa. Sebelum cumi-cumi itu dapat menghancurkan kapal selamnya, ia dibunuh oleh hiu yang sangat besar. Setelah setuju untuk membantu, Jonas mencapai kapal selam yang tenggelam. Saat hiu itu menyerang lagi, Toshi mengorbankan dirinya untuk membantu yang lain melarikan diri.


Kembali ke Mana One, kru menemukan bahwa hiu raksasa tersebut adalah megalodon atau "Meg", spesies hiu prasejarah yang sebelumnya diyakini telah punah. Putri Suyin, Meiying, nyaris menghindari serangan hiu di luar terowongan bawah air Mana One. Para kru menyadari bahwa Meg mengejar mereka dan memutuskan untuk melacak Meg sebelum membunuhnya dengan racun. Setelah Meg menghancurkan tiga kapal penangkap sirip hiu di dekatnya, Jonas memasuki air untuk menembaknya dengan pelacak. Suyin memasuki tangki anti hiu sehingga dia bisa menembak Meg dengan racun. Misinya berjalan serba salah tapi dia berhasil meracuni hiu sama seperti Jonas menyelamatkannya sebelum dia kehilangan oksigen. Meg meninggal karena racun.


Di momen kemenangan mereka, Meg kedua yang lebih besar (diungkapkan sebagai orang yang menyerang kelompok itu di parit) muncul, melahap The Wall dan Meg yang mati, melukai Zhang secara kritis dan menghancurkan kapal awaknya. Heller mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan sesama anggota kru Jaxx. Mac berenang ke sekoci terapung tetapi Zhang meninggal dalam perjalanan. Kembali ke stasiun, Morris mengklaim bahwa dia telah memberi tahu semua pemerintah tetangga tentang Meg dan mereka telah mengirim dua kapal perusak untuk menorpedo hiu tersebut. Namun, dia diam-diam meminta tim tentara bayaran untuk membunuh hiu dengan serangan kedalaman tetapi mereka secara tidak sengaja membunuh seekor paus. Menyadari Meg sudah dekat, tim melaju kencang tetapi Morris jatuh ke laut dan dimakan. Tim mengetahui penipuan Morris dan memutuskan untuk membunuh Meg sendiri.


Meg menyerang pantai yang ramai di Teluk Sanya di Tiongkok dan melahap beberapa pengunjung pantai sebelum kru Mana One menggunakan panggilan paus untuk mengalihkan perhatiannya. Jonas menghadapi Meg sendirian; dia melukai binatang itu dengan kapal selamnya yang rusak dan menusuk matanya, menumpahkan darahnya dan menarik perhatian hiu modern yang melahap Meg yang sekarat.


Jonas bertemu kembali dengan kru Mana One lainnya dan mempertimbangkan untuk berlibur bersama Suyin dan Meiying. Sementara itu, Meg yang lewat terdengar, menandakan ada lebih dari dua orang yang lolos dari parit.

Directed byJon Turteltaub
Screenplay by
  • Dean Georgaris
  • Jon Hoeber
  • Erich Hoeber
Based onMeg: A Novel of Deep Terror
by Steve Alten
Produced by
Starring
CinematographyTom Stern
Edited by
  • Steven Kemper
  • Kelly Matsumoto
Music byHarry Gregson-Williams
Production
companies
Distributed byWarner Bros. Pictures
Release date
  • August 10, 2018 (United States)
Running time
113 minutes[1]
Country
  • United States
LanguageEnglish
Budget$130 million
Box office$530.2 million[2]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

NONTON FILM The Meg 2018 SUB INDO FULL MOVIE LK21

Post A Comment:

0 comments: